Saturday, May 16, 2015

7 cara untuk... cinta latihan Anda



Simone McClenaughan meminta tujuh pelatih pribadi untuk berbagi rahasia mereka untuk menjaga tajam

Percobaan

"Banyak grup penyedia pelatihan, Pusat kebugaran dan pelatih pribadi menawarkan percobaan gratis dan tiket Kebugaran," Brooke Taylor Hummingbird kesehatan & kesejahteraan mengatakan. "Toko sekitar dan memberikan beberapa bentuk latihan pergi. Hal ini penting untuk mencoba sesuatu yang lebih dari sekali sebelum memutuskan hal ini tidak untuk Anda. Sering, pertama kali Anda melakukan sesuatu yang baru itu lebih sulit daripada menyenangkan."
2
Mencari tahu bagaimana semuanya bekerja

"Tahu tujuan setiap latihan Anda lakukan, apa itu menargetkan dan bagaimana ini membantu Anda bergerak ke arah tujuan Anda," kata sumur Alisa visi pelatihan pribadi. Pengetahuan ini dapat membuktikan menjadi berguna ketika Anda membutuhkan motivasi tambahan.
3
Menemukan seorang pelatih besar

"Loving latihan Anda terhubung ke nilai 'Masukkan-pelatih' pelatih," kata Larry Cohen, pendiri langkah ke dalam hidup. "Ia harus mampu melatih klien dan menghibur mereka disaat yang sama. Sesi harus menjadi bagian terbaik dari hari klien."
4
Berpikir di luar gym

"Latihan di luar ruangan dengan seorang teman atau teman pelatihan," menjelaskan Mike Britton evolusi untuk kesejahteraan. "Ini harus menjadi menyenangkan dan menantang."
5
Bagan kemajuan Anda

"Kadang-kadang, bukan mencintai latihan pada awalnya, Anda belajar atau tumbuh menyukainya, terutama ketika Anda mulai melihat hasil," kata Zahin Singh PT sarang. "Jadi pastikan untuk melacak kemajuan Anda seperti yang dapat mendorong Anda."
6
Membuat semua tentang Anda

"Memilih sesuatu yang Anda sukai lakukan dan pastikan Anda sedang pelatihan untuk diri sendiri, untuk kesehatan dan kesejahteraan Anda sendiri maka Anda tidak akan melihatnya sebagai tugas," kata Kryssi Marriott Getfit pelatihan pribadi.
7
Beralih gaya Anda

"Berbagai adalah kunci untuk menikmati berolahraga," pelatih pribadi Kris Cochrane mengatakan. "Anda dapat melakukan latihan yang sama, seperti resistensi atau cardio, tanpa menggunakan latihan yang sama setiap kali."
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/7+ways+to+love+your+workout,31145

No comments:

Post a Comment