Friday, May 15, 2015

Mengapa wanita harus mengangkat beban



Kuat bukanlah kurus baru. Kekuatan sekarang, dan selalu menjadi, lambang kesehatan dan kebugaran. Ketika tubuh Anda fit fungsional dan memiliki lebih banyak massa otot, ia memiliki sarana untuk mendukung Anda melalui kehidupan sehari-hari. Anda akan menghindari sakit punggung dan cedera, memperbaiki postur tubuh Anda, menikmati tulang kuat, dan meningkatkan keseimbangan dan koordinasi (untuk nama hanya beberapa manfaat kesehatan).

Di sisi penampilan hal, kencang, ramping Direksi adalah terlihat bagus namun wanita sering memberitahu mereka tidak mengangkat karena mereka khawatir tentang 'bulking up' atau 'melihat terlalu jantan'. Aku di sini untuk meyakinkan Anda bahwa tidak akan terjadi. Apa yang akan terjadi adalah bahwa Anda akan langsing, perusahaan dan merasa lebih baik dari yang Anda miliki dalam waktu yang lama.

1. mengunyah melalui kalori

Mengangkat di intensitas tinggi yang dapat membakar hingga 500 kalori per jam. Tidak hanya itu, Anda BMR (tingkat metabolisme dasar) akan untuk hingga 24 jam setelah latihan Anda. Otot-otot lain yang Anda merekrut selama pelatihan kekuatan Anda, semakin banyak kalori yang Anda akan terbakar, jadi pastikan Anda mencampurnya dan memberikan semua otot Anda beberapa cinta. Juga, meminimalkan beristirahat waktu antara set untuk memaksimalkan keuntungan.

>> Menghitung BMR Anda di sini
2. otot fungsional

Punya anak-anak? Kemudian, kemungkinannya adalah, Anda harus melakukan adil Anda mengangkat, membawa dan berjongkok. Pernah pindah rumah? Bagaimana itu merasa untuk memindahkan TV atau rumit potongan besar mebel? Apakah Anda gesper di bawah berat belanjaan unduhan?

Kegiatan kehidupan sehari-hari jauh lebih mudah ketika Anda lebih kuat dan bugar.

>> Makanan untuk memberi makan dan memperbaiki otot
3. ini akan membantu untuk mencegah cedera

Mengangkat beban adalah cara yang efektif untuk melindungi tulang Anda dan mencegah cedera (seperti patah tulang) sebagai usia Anda. Wanita empat kali lebih mungkin mengalami osteoporosis daripada pria karena perubahan hormon, jadi sangat penting bahwa perempuan menggabungkan latihan kekuatan tulang-bangunan ke rezim latihan mereka.

Menjaga otot yang kuat melalui latihan beban juga manfaat keseimbangan dan koordinasi, yang membuat Anda cenderung untuk mengambil jatuh.

>> Bagaimana cara untuk memperkuat tulang Anda
4. memperbaiki postur

Kualitas postur tubuh Anda memiliki banyak hubungannya dengan kekuatan garis tengah Anda dan otot-otot yang mendukung tulang belakang Anda. Banyak wanita memusatkan perhatian mereka pada otot perut mereka dengan mengesampingkan kembali mereka atas dan bawah. Untuk mencapai tulang belakang netral dan postur tubuh yang baik, sangat penting untuk mengembangkan semua bidang ini dalam jumlah yang sama.
>> Yang terbaik tidur postur


5. stres kurang

Sementara tekanan darah Anda akan meningkat sementara Anda sedang pelatihan, dalam jangka panjang tekanan darah Anda akan menurunkan hasil mengangkat beban *. Jika Anda membawa lebih banyak massa otot, kegiatan sehari-hari lebih mudah, yang mengurangi ketegangan pada hati Anda. Hal ini juga meningkatkan respons tubuh terhadap insulin, yang mitigates risiko mengembangkan retensi cairan dan, pada gilirannya, menurunkan tekanan darah.

Jika Anda memiliki masalah dengan tekanan darah Anda, dokter Anda sebelum Anda mengambil program pelatihan kekuatan.

>> Bagaimana buld tubuh yang kuat, ramping
Berubah menjadi lebih baik

Sebagai pendukung CrossFit, saya percaya dalam gerakan-gerakan bervariasi, intensitas tinggi dan fungsional menggabungkan ke dalam latihan. Ada sepuluh domain diakui kebugaran di CrossFit yang mengakibatkan ideal Ruangan (AC): stamina, kekuatan, cardio, kekuatan, kecepatan, saldo, fleksibilitas, koordinasi, kelincahan dan akurasi. Jika Anda sedang mengembangkan masing-masing, Anda sedang mengembangkan secara optimal kesehatan tubuh. Terlalu banyak wanita meninggalkan kekuatan komponen dari pelatihan mereka, dan belum, itu adalah persis apa yang harus mereka lakukan.

Berteman dengan berat rak dan mencampur latihan unduhan Anda dengan dua atau tiga sesi kekuatan untuk meningkatkan kesehatan Anda, memangkas down dan perusahaan.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/why+women+should+lift+weights,31403

No comments:

Post a Comment