Friday, May 15, 2015

Kecenderungan berkembang dari telanjang Kebugaran



Semakin banyak orang yang merangkul bebas pakaian olahraga dan kegiatan kebugaran. Fiona Baker terlihat menjadi tren global (tapi terus baginya perlengkapan)

Mereka hiking di semak-semak Aussie, berenang Sydney Harbour dan melakukan anjing menghadap ke bawah di studio yoga. Penggemar kebugaran dan petualangan ini pemberani telah bergabung tren global pakaian-opsional rekreasi.

Jadi apa yang membuat latihan di telanjang begitu menarik? Sementara pendukung konsep bicara tentang perasaan bebas dan "pada satu dengan alam", mereka semua stres yang gaya berpakaian kurang tidak ada hubungannya dengan seks.

"Yang telanjang adalah membebaskan," Nigel Marsh, pendiri dan penyelenggara acara renang telanjang Sydney Skinny tahunan di Sydney Harbour, mengatakan. "Itu strip hidup kembali ke yang penting, memaksa Anda untuk menerima diri sejati Anda dan menyingkirkan belenggu masyarakat modern begitu sering menempatkan kita."

Naturist federasi Australia setuju, mengatakan: "Relaxing telanjang lebih santai dari pakaian, seperti Anda benar-benar strip menghilangkan semua peduli dan pretensi kehidupan sehari-hari."

Tren global dengan akar bersejarah

Sementara berolahraga di telanjang adalah menikmati kebangkitan internasional, orang Yunani yang bahagia bersaing dalam trek, bidang dan seni bela diri tanpa pakaian 2500 tahun yang lalu.

Sejarawan tampak dibagi pada alasan sebenarnya untuk kompetisi bebas pakaian yang kuno. Beberapa klaim yang daripada menyamaratakan besar, harus bersaing telanjang dipisahkan kelas-atas dari kelas pekerja sebagai orang kaya dimanjakan mampu melatih lebih sering dan karena itu terlihat lebih robek dan memiliki cokelat semua-over.

Apa pun Yunani kuno alasan untuk nuding, gelombang penggemar olahraga global lagi merangkul gagasan telanjang peristiwa dan latihan.

Sudah ada naik sepeda telanjang di London; telanjang salib-fit kelas menarik banyak perhatian (baik positif maupun negatif) di gym Denmark, mereka harus diambil dari jadwal; kelas yoga yang telanjang adalah semua kemarahan di New York, sementara di seluruh AS "nakations" (telanjang liburan) semakin populer.

Michael Connolly adalah pendiri halaman Facebook berita Naturist Australia (dia blog di bawah nama "nudeyman") dan bushwalker telanjang yang tajam, yang cenderung untuk pergi baik sendiri atau bersama istrinya. Dia mengatakan bahwa sementara Australia sedikit lebih konservatif ketika datang ke pakaian-opsional kegiatan non-seksual, ia percaya telah ada kemajuan lembut dalam jumlah orang yang ingin memberikan kegiatan telanjang pergi. "Kami sedikit lebih rendah di sini, dibandingkan dengan Amerika Serikat dan bagian Eropa," katanya. "Saya tidak akan mengatakan itu adalah 'mengambil off' seperti itu di tempat lain, tetapi ada pasti lebih menarik."

"Semak telanjang adalah cukup pengalaman," menambahkan Connolly, mengatakan bahwa ia menggunakan nya jam makan siang hari ke kepala bebas pakaian ke dalam semak-semak. "Hal ini mungkin terdengar klise, tetapi Anda benar-benar merasa seperti Anda lebih terhubung ke lingkungan Anda. Dan lebih nyaman-mengatur suhu tubuh Anda lebih baik tanpa pakaian dan Anda dapat merasakan matahari, angin, unsur-unsur."

Di Sydney, sekelompok pendaki yang disebut Canyoners lemak, yang secara longgar terkait dengan Bushwalkers Universitas Sydney, secara teratur strip ke bawah dengan sepasang sepatu bot, ransel dan topi untuk menikmati waktu di luar yang menyenangkan.

>> Merasa baik telanjang dengan Pilates
Apa itu daya tarik?

Sydney kurus berenang menunjukkan ada kenaikan kesediaan untuk menanggalkan jubah mereka untuk kegiatan outdoor sementara ini dimulai sebagai kejadian kecil pada tahun 2013, itu menarik lebih dari 700 perenang telanjang di bulan Februari. "Aku tidak ahli dalam mengapa ada pertumbuhan global tapi saya percaya bahwa orang-orang seluruh dunia yang menangis keluar untuk kesempatan menjadi otentik dan berhenti berpura-pura," kata Marsh. "Mungkin mereka melihat dalam peristiwa-peristiwa yang telanjang absen Selamat datang omong kosong, kesempatan untuk merayakan apa menyatukan kita daripada membagi kami. Lebih sulit untuk menjadi brengsek anti-sosial jika Anda berenang telanjang dengan 1000 orang lain dalam salah satu pelabuhan alami yang paling indah di dunia.

"[Di Sydney kurus] orang-orang datang keluar dari laut merasa lebih bahagia, lebih positif, lebih ramah dan lebih terhubung. Tanpa menjadi agama, ada 'getaran Baptis' untuk itu. Anda datang dari air entah bagaimana dibersihkan dan fokus lagi pada masa depan dan apa yang Anda dapat itu."

Penyelenggara telanjang yoga di New York mengatakan bahwa alih-alih membuat orang sadar diri, menjadi telanjang adalah tentang "menjadi nyaman dalam kulit Anda sendiri". "Ini adalah tentang mengetahui, menerima dan mencintai diri sendiri di inti Anda," ia mengatakan pada situs web. "Berlatih yoga telanjang membebaskan Anda dari perasaan negatif tentang tubuh Anda dan memungkinkan Anda untuk menjadi lebih menerima dan lebih terhubung dengan diri sendiri dan dunia di sekitar Anda." Psikolog Sally-Anne McCormack mengatakan bahwa bagi sebagian orang, mengambil bagian dalam acara telanjang seperti bungee jumping. "Dibutuhkan mereka keluar dari zona kenyamanan mereka, tetapi dalam lingkungan yang aman," Dia menjelaskan. "Untuk orang lain itu dapat tentang pengupasan kembali menggunakan dan menjadi satu dengan diri mereka sendiri dan dengan alam, tanpa ornamen masyarakat.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/the+growing+trend+of+naked+fitness,32957

No comments:

Post a Comment